Ini Penyebab Pudarnya Hubungan Asmara

Senin, 22 Mei 2017 - 01:02 WIB
Ini Penyebab Pudarnya Hubungan Asmara
Ini Penyebab Pudarnya Hubungan Asmara
A A A
JAKARTA - Tanpa disadari ada beberapa hal yang bisa membuat hubungan asmara menjadi pudar. Salah satunya memendam perasaan kesal terhadap pasangan yang dinilai bisa menghadirkan pertengkaran. Namun, secara psikolog menjelaskan bahwa kebiasaan ini sebaiknya tidak dilakukan.

Memendam perasaan kesal bisa merusak hubungan asmara. Seperti diketahui, komunikasi merupakan cara terbaik untuk menjaga hubungan tetap baik.

Namun, tidak saja memendam perasaan kesal yang membuat hubungan menjadi tak harmonis. Seperti dilansir PureWow, berikut beberapa hal yang bisa membuat hubungan asmara menjadi pudar.

1. Menunda hal yang sudah direncanakan
Kerap menunda hal yang sudah direncanakan bisa menjadi masalah dalam hubungan. Jika hal ini dibiarkan secara terus menerus, Anda akan melakukan banyak hal sendiri dan membuat hubungan tidak erat lagi.

2. Pujian yang meledek
Tak sedikit pria gemar memuji wanita dengan cara meledek. Sayang, hal ini bukanlah hal yang disukai kaum perempuan. Sebab, pujian seperti itu justru bisa menurunkan kepercayaan diri hingga memudarkan rasa nyaman.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)